Saturday, April 6, 2013

Menganalisis kesehatan perusahaan

Dalam diskusi hari ini, saya sangat terkesan dengan informasi yang saya dapatkan dari salah seorang anak coaching saya. Informasi ini saya dapatkan dari seorang anak coaching saya yang harapkan nanti bisa menumbuh kembangkan bisnis mereka secara baik. Harapan yang sangat mulia menurut saya.

Informasi tersebut berhubungan dengan masalah yang relevan pada aspek kesehatan perusahaan kedepannya. Beliau peduli untuk menumbuhkembangkan bisnis yang sudah dijalankan. Kesehatan inilah yang menjadi acuan untuk menjadi besar.

Kesehatan perusahaan ini saya lihat dari aspek keuangan pereusahaan mereka. Banyak isu keuangan yang harus dilihat dan dianalisis. Isu ini akan menjadikan aspek keuangan harus acuan berkembangnya bisnis.

Oleh karena itu, saya memulai lihat pada laporan keuangan yang ada diperusahaan anak binaan saya tersebut. Rasanya ini akan tepat.karena inilah perusahaan yang sehat tersebut dilihat.

Hari ini, saya minta anak coaching saya mengirimkan laporan keuangan mereka. Email ini sangat penting. Biar saya lihat dan analisis terlebih dahulu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment