Saturday, April 20, 2013

Membangun entrepreneurship yang kuat

Perjalanan saya hari ini dalam memberikan pelajaran di kelas gimb entrepreneurship school benar-benar berharga. Pelajaran tentang konsep entrepreneur. Konsep yang benar-benar saya dalami dan share kepada para siswa.

Setiap entrepreneur memiliki konsep yang berbeda-beda. Perbedaan ini berhubungan dengan apa itu entrepreuership. Sejak tadi pagi, terlihat konsep yang dipahami berbeda-beda.

Bagi saya sebagai fasilitator nya, tentu agak risau. Kerisauan yang berhubungan dengan pemahaman yang berbeda-beda. Waduh, padahal pembelajaran sama oleh saya.

Knowledge atau pengetahuan setiap entrepreneur seharusnya sama satu sama lainnya. Pemahaman ini kan berasal dari pendidikan selama tiga bulan ini. Jadi, penting untuk memiliki kesamaan pemahaman.

Tugas saya harus bisa memberikan kesamaan pemahaman pada mereka. Pendidikan harus mampu memberikan hal tersebut. Semangat
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment