Saturday, May 4, 2013

Membangun kerangka berfikir bisnis

Pendidikan hari ini bagi para entrepreneur sanagt memberikan value bagi teman-teman pengusaha. Semakin kesini, saya merasakan perlunya kerangka bisnis. Kenapa demikian?

Dalam pemikiran saya, perlunya membangun kerangka berfikir. Banyak pengusaha saat ini yang belum punya kerangka bisnis. Mereka hanya menjalankan apa adanya.

Inilah yang menurut saya kurang tepat. Kekurangan dalam kerangka pemikiran ini berdampak pada konsistensi bisnis kedepannya. Ini sangat genting buat saya.

Kerangka berfikir bagi saya bisa dibangun dalam konsep-konsep. Hal ini penting buat pengembangan bisnis. Ini jadi kata kunci.

Jadi, membangun kerangka berfikir itu penting buat kesuksesan berfikir nantinya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment